Sekolah Pasar Modal di Sinarmas Sekuritas Cabang Tegal

Sekolah Pasar Modal di Sinarmas Sekuritas Cabang Tegal

PT. Sinarmas Sekuritas cabang Tegal dan Bursa Efek Indonesia Semarang menyelenggarakan acara Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1 & 2 di Big Berry Resto, Jl. Sultan Agung No 36 Kota Tegal Pada tanggal 26 Februari 2018. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 - 15.00 WIB, yang dibagi menjadi dua sesi.

Kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata dukungan dari Sinarmas Sekuritas untuk mendukung kampanye Yuk Nabung Saham dari Bursa Efek Indonesia, dan juga aksi nyata mengedukasi masyarakat Indonesia terutama wilayah tegal agar memiliki wawasan yang lebih luas lagi mengenai pasar modal.

Kegiatan SPM kali ini diikuti oleh 21 orang peserta dan di akhir acara terdapat lima orang yang beruntung mendapatkan doorprize berupa voucher Simas Net senilai Rp 100.000,- .

Wah menarik sekali ya acaranya.

Akhmad Dwi Poetra, Kepala Bagian Cabang Sinarmas Sekuritas cabang Tegal mengatakan

“Antusias masyarakat untuk mengikuti sekolah pasar modal di kota Tegal sangat tinggi, sesungguhnya Pendaftar Sekolah Pasar Modal (SPM) tersebut ada sebanyak 30 orang, namun karena keterbatasan tempat maka kali ini hanya 21 peserta yang dapat mengikuti SPM.

Sebagai gantinya, untuk memenuhi yang permintaan peserta yang belum dapat  ikut mendaftar, maka kami merencanakan akan mengadakan kembali SPM ( level 1 & 2 ) oleh Bursa Efek Indonesia, Sinarmas Sekuritas serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) cabang perwakilan Tegal.”

Sekolah Pasar Modal (SPM) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Seluruh masyarakat umum dapat menjadi peserta SPM dan SPMS sepanjang telah melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program SPM diselenggarakan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berinvestasi di pasar modal yaitu saham. Sesungguhnya, Bursa Efek Indonesia telah mengkampanyekan banyak kegiatan agar masyarakat Indonesia lebih 'melek' tentang investasi pasar modal, tidak hanya melalui SPM ini saja.

Lalu bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai peserta SPM di Sinarmas Sekuritas?

Caranya sangat mudah loh, hanya dengan menghubungi cabang Sinarmas Sekuritas yang terdekat dengan tempat tinggal anda, silahkan cek list nya di sini, atau menghubungi hotline service Sinarmas Sekuritas di nomor +62 (021)-3925550.

Cara lainnya untuk mendaftar SPM adalah dengan mengisi form di website sekolah pasar modal melalui link ini.Yuk jadi SMART Investor dengan mengikuti sekolah pasar modal bersama Sinarmas Sekuritas.